Minggu, 06 Maret 2011

Justin Bieber Go To Indonesia

.

Kabar Justin Bieber ke Indonesia mulai mencuat pada hari Sabtu (22/1/2011), ada kabar yang dipublikasikan oleh detikcom mengenai antrean tiket panjang tepatnya di EX Plaza, Jakarta. Anteran tiket tersebut ternyata adalah ratusan fans Justin Bieber yang rela mengantri sejak pagi di hari pertama penjualan tiket konser. Antrean itu panjangnya mencapai 1 km lebih. Para fans Justin Beiber sangat antusias untuk menyambut kedatangannya pada bulan April mendatang di Indonesia. Meski berdesak-desakan mereka tetap semangat mengatri agar dapat memperoleh tiket konser idola mereka.

Pesona Justin Bieber telah membius para pecinta musik di  Indonesia, terutama mereka yang masih remaja. Dengan wajah yang imut dan talenta segudang, baik itu suaranya yang merdu maupun kemampuan dance yang dimiliki membuat penjualan tiket konsernya di Indonesia laris manis. Sudah dapat dipastikan Justin Bieber bakal datang ke Jakarta pada bulan April yang akan datang.

Adapun harga tiket konser Justin Bieber yang rencananya akan dilaksanakan di Sentul International Convention Center (SICC) pada 23 April 2011 dijual bervariasi. Kelas festival seharga Rp 1 juta. Kelas tribun 1 Rp 750 ribu dan tribun 2 Rp 500 ribu.

Jadi untuk sobat para fans Justin Bieber, segera bersiap-siap untuk menantikan kedatangan Idola kamu, sebab Justin Bieber akan ke Indonesia atau tepatnya Justin Bieber ke Jakarta bulan April yang akan datang. Saksikan dan jangan lewatkan konser Justin Bieber yang telah ditunggu-tunggu.



Selengkapnya dapat dilihat di http://showbiz.vivanews.com

0 comments

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Posting Komentar

 




THX FOR VISITING MY BLOG